out of the box

coba kamu pikir sebuah alat transportasi tapi yang out of the box???? pasti kalian semua pada mikirnya aneh-aneh semua pas pertama kali dapet pertanyaan kaya gini. kalau gue  pas ngebaca pertanyaan ini gue langsung mikir gue mau punya kendaaan di darat yaa sejenis mobil.tapi yang unik bentuknya, mobilnya ngga pake ban, bisa tembus kemacetan, hemat bahan bakar, nyaman, dan yang paling penting kecepatan,. Kendaraan seperti ini yang saya butuhkan saat ini.. 2 kota yang tempati sekarang, Jakarta dan Bandung. semuanya penuh dengan kendaraan. apalagi jakarta macetnya sudah kacau banget. jadi kalau ada yang memasarkan kendaraan itu sekarang-sekarang ini, saya yakin pasti banyak sekali peminatnya..

haha, boleh di sharing kalau kamu apa yang kepikiran kalau ditanya kaya gitu?.

Leave a Reply

Create a free website or blog at WordPress.com.

