Kenapa kita perlu kreatif?

Huffff, Bikin blog ternyata asik juga ya.. ini posting ke 3 saya hari ini.  deadline tugasnya besok soalnyaa hahaha. sebenernya saya dapet tugas bikin blog begini udh lama, tapi baru dapet pengennya sekarang.. wkwkwkwkw jadi curhat kan gue.. balik ke judulnya. kenapa kita perlu kreatif? semua orang perlu kreatif menurut saya, karena setiap tindakan atau keputusan terkadang memerlukan sebuah kekreatifan.  contoh yang paling enak sekarang adalah saya ini. saya sudah membuat 2 postingan hari ini, dan saya sekarang sedang menulis untuk yang ke 3. saya memerlukan kekreatifan saya untuk dapat menuliskan sebuah kata2 di blog saya tentunya kan??? bagaimana kalau saya tidak kreatif, pasti ngga akan keluar sepatah kata pun untuk blog saya pada hari ini..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: